Monday, March 14, 2011

Flash Back: Azizah's Party!



Hello guys! Kali ini aku mau cerita tentang ulangtahun temen kami, Azizah yang sudah pindah. Ini saya buat beberapa hari setelah Ulangtahun Azizah :) Jadi kalau ada kata2 'kemarin' mohon dimaklumi :) Dan maaf dengan penggunaan bahasa yang tidak baku. Cheers!

Check it out! :D

#SempaterS 
♥The Best The Most Beautiful & The Unforgettable♥


Well, kemarennya kemaren, azizah ulang taun. Tanpa basa basi, ia menyatakan kalo kita semua –bocahbocah8sbi4- bisa dan boleh makan sepuasnya pas buka di dinasti. GILA! Makan gratis men! Makan gratis meen! Hahha.
Sampe sana, aku sama hani duduk dan mengobrol bersama undangan lain yang udah dateng. Kata Azizah kita sembarang deh mau minum apa, mau jus alpukat, orange juice, jus sirsak, es teh apa aja boleh deh! Kalo aku yang ulang taun bakal kukasih aqua gelas satu satu. Biar ga boros (boros apa pelit?). nah, setelah menunggu beberapa saat dengan celetukan aneh bin ajaibnya anak 8sbi 4 –ga semua anak sempat, ada beberapa ekor anak sbi lain-, aku, pebi, ody, hani, arum masup ke toilet-. Walah walah, toiletnya dicampur men, apalagi yang cowok pintunya Cuma kaya yang pintu di bar ala western gitu. Untung aja lagi ga ada orang. 

Eh, ga disangka sangka, segerombolan anak cowok  sbi 4 masuk ke toilet itu . langsung dah mereka masuk dengan autisnya ke sebuah bilik tempat toilet cowok! Bareng bareng! Cuma erya aja yang dikucilkan. Katanya erya cewe sih. Haha. Pis, ya! Terus, pebi moto mereka di dalem. Aku pun juga. Eh, kiki ngedorong hapeku kebawah, untung aja repleks, tanganku menangkapnya! Tapi, jadi sakit saking refleksnya tadi. Akhirnya kita foto di dalam toilet, tapi ga di ruangannya. Hehe. Setelah balik, akhirnya azan udah berkumandang, kelaparan. Sumpah, rebutan padahal masih banyak. Semuanya makan, ada yang nambah semua seperti (ehem) pebi. Haha. Akhirnya, naluri ke agamaan kita (sook!) berjalan. Kita sholat men, bayangin aja SHOLAAT! Halah, lebay. Di masjidnya ihsan, ya ga lah. Di masjid al-ihsan. Hahihuheho. Anak cowonya udah meluncur ke mesjid duluan. Kita yang cewe menyusul. Dan sampe sana, kita sholat sambil gantian pake mukena. Di mesjid itu, timbul ide bagus! Yeah, bagus men! Gimana kalo kita foto studio di bc? Wawaawaw! Setelah balik ke dinasti, kita rundingan, jadi gak ke bc. Anak cowonya pada ga mau, soalnya mereka mau sholat teraweh. Wawawaw, taubaat mereka! Haha. 



Yasuda, akhirnya setelah berterimakasih pada azizah, kita pulang ke rumah masing masing. Ada yang pulang sama ody pake mobilnya, dan aku pulang sama hani (lagi)  bersama ihsan, mail, kiki, ghondur. Haha. Disini, penderitaanku mulai. Awalnya, ga cukup aku masuk ke mobilnya hani. Hani di depan sama adeknya, dan kiki, ihsan, mail, ghondur di barisan tengah. 
Dan aku memaksakan untuk masuk kedalam situ juga. Mereka ngga mau aku masuk, tapi setelah lumayan lama aku akhirnya masuk dan ihsan dipangku. Haha. Kalo ada belokan ke kiri, aku pasti kehimpit. Huuh, mana mail dorong dorong lagi. Iiih, nyebelin. Hahaha. Akhirnya, sampe juga dirumahnya hani. Kiki entah gimana cara dia pulang, ihsan sama mail naik ojek, dan aku sama ghondur naek angkot nomer 3 ke karang jati. Eh, ternyata angkotnya muter ke gunung kawi. Sampe perempatan gunung kawi-karangjati-sumberejo, aku ngeliat ratingnya ke sumberejo. Langsung aja ku stoppin, ghondur yang ga tau apa apa, kuminta juga turun. Huaa, ternyata belok ke karang jati tuh angkot, kukira ke sumberejo! Wawawaw! Akhirnya, aku minta ghondur buat cari angkot, dan ghondur berkata :

Ghondur : hah? Nyari angkot? Ngapain?
Farras : ya buat pulang laah!
Ghondur : ogah, aku mau jalan kaki aja. Deket tau!
Farras : ngeeeeeeeek! Jauh nyaaa!
Ghondur : yasuda, sana naik angkot sendiri!
Farras : yayaya,, aku jalan juga deh. -,-

Jadi, kita jalan sampe karang jati. Capeeeeeeeek banget aku! Emang sialan tuh ghondur! Aargh! Haha, yang penting makan gratis! Ada yang mau ulang taun lagi?   

Hehe Itulah pengalaman saya & kawan2 #sempaters saat ulangtahun azizah! Makasih ya azizah! HHAHAHA.
Sekian :)
-@farraskm- :D

No comments:

Post a Comment